30 October 2008

PCLinuxOS 2008

Akhirnya pertanyaanku terjawab sudah ... Setelah melalui petualangan, install distro ini install distro itu ... tak lupa membaca banyak tutorial tentang konek wifi di linux yang semua berujung pada pertanyaan, "bagaimana agar aku bisa meng-konek-kan wajanku dengan  internet?"

nDilalah kersane Gusti Alloh, aku mendapatkan komentar dari sebuah forum linux, untuk bisa konek dengan mudah tanpa ribet install ini-itu,  TP-Link TL-WN322G  bisa akur dengan PCLOS.


Dengan semangat 45, aku donlod file iso-nya sebesar 666 Mb (aku pilih dari Japan), selama 2 hari aku donlodnya (maksudnya sambil kerja kita donlod terus dilanjut lagi hari berikutnya). Terus kita coba versi liveCDnya , ternyata memang mantab, akhirnya di install aja ... dan saat ini aku memakai PC Linux OS ...

Ini baru cerita, belum ada review, yang mau kasih review .. tengkyu bangeet ...

Assalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment