11 May 2008

wajan on linux

Sekarang kan lagi musim internet gratis ..

Nah, untuk menyikapi hal tersebut maka aku beli wajan untuk bikin antena penangkap hotspot. Untuk teknisnya banyak banget tutorial tentang wajan ini, googling saja, dengan kata kunci "wajan bolic' .. pasti deh banyak banget ..

Untuk OS windows .. tanpa ada masalah yang berarti ..

Yang menjadi kendala adalah ketika aku mau menggunakan linux .. cari tutorialnya .. ampun gak dapet-dapet .. (yang bahasa Indonesia bo') kalo bahasa english mah .. buanyak ..

Nah, para pengunjung yang budiman .. kalu ada yang sudi berbagi ilmu .. kasih tau dong .. baik itu langsung tutorial atau link ke alamat tertentu ..

Maturnuwun sebelumnya ...

Ada tambahan link tutorial, yang kepengin membuat sendiri wajan bolik. bisa klik disini atau disitu ada juga artikel seputar usb wifi dengan wajan.

Powered by ScribeFire.

1 comment:

  1. soal wajan ini, aku juga ada kendala .. panjang kabel 20-an meter .. tapi koq gak bisa ya ...

    sdh aku potong 1,5 mtr, koq drivernya masih di penthung ya ... mungkin ada yg bisa kasih pencerahan.

    Oh ya .. aq pakai TP Link TL-WN321G.

    Maturnuwun.

    ReplyDelete