08 January 2009

Njetel Radio

Jaman sekarang, cara yang gampang sekali untuk menghabiskan waktu luang, salah satunya dengerin radio. Kayak dulu waktu kita masih SD atau SMP blom ada TV berwarna, adanya item putih, apalagi yang namanya internet, belom ada tuh .. masih jauh dari bayangan ... Lha wong waktu SMA kelas 1 aja waktu itu masih pra pentium. Lebih jelasnya tentang sejarah lahirnya prosesor, bisa ke sini.

Lain cerita sekarang, warnet sudah nggedabyah .. dirumah juga sudah bisa online. Mau apalagi .. Lihat Filem atau Video Klip lewat Youtube atau semacamnya. Kita semakin terlena dibuai kesenangan duniawi. Ya to .. (Lha kapan ngajinya ..?)

Nah, bagi yang lagi punya pekerjaan dan tidak bisa "ngelengke" menonton, kini bisa nyetel radio online atau radio streaming. salah satu alamat yang radionya lengkap dan bisa langsung memutar disitu, tanpa bantuan program external, bisa ke alamat http://radiodigital.multiply.com.

Selamat Bernostalgia.

2 comments:

  1. kalo tanpa downgrade bios gimna brother?
    kan downgrade tentunya berisiko??harus berpikir mateng2 buat downgrade.bios f42 di down jadi 11,sayang kan?kalo diupgrade lagi ntar bermasalah g ya brother..step ini yang gw takutin.lapie gw juga cq40,kalo mo denger music ke ubuntu dulu.

    ReplyDelete
  2. Setau saya, untuk window XP, kudu downgrade, kecuali mau pakai Vista atau Win 7. Waktu aku downgrade jg harap2 cemas, ternyata prosesnya sangat cepat sekali .. dan berhasil. Tapi ya itui .. tahan napas ...

    ReplyDelete