15 June 2008

E27 MP-145



Baru sekitar 2 bulan yang lalu, aku belikan temen printer yang bisa fax juga copy sekalian bisa di infus, akhirnya aku mejatuhkan pilihan pada Canon MP series dan dapet MP 145. Pernah suatu saat teman sya tadi kontak klo printernya rusak .. trus di utak utik sendiri akhirnya bisa. Nah kemaren, begitu lagi ... berubung dia ga bisa ngatasin akhirnya panggil aku .. dan akhirnya aku langsung ON dan akhirnya menemukan ini, dengan usaha yang tak kenal menyerah akhirnya bisa, walaupun tidak semua warna keluar .. sampai akhirnya aku coba clear terus-terusan .. akhirnya kluar juga tuh yang tadi gak mau kluar ..

karena masih menyisakan masalah, yakni lampu yang kedap-kedip, akhirnya cari MP Tool dan ketemu tempat dimana aku harus mendapatkannya.

Untuk artikel yang lebih lengkap, disini tempatnya. Thx my God.

No comments:

Post a Comment