24 May 2008

Messenger Application on PPC

Chating ... berchanda itu penting ....

Ketika kita sudah merasakan yang satu ini, pasti suatu saat akan merindukannya bahkan membutuhkannya .. Pertama kali aku kenal chat .. Yahoo Messenger lah yang pertama. dan melalui PC .. Seiring perjalanan waktu, ketika perangkat mobile sudah merajalela .. selalu mengikutui kemana kita pergi, jadilah messenger tadi sebuah kebutuhan untuk menemani kemana kita melangkah, ..

Nah, aku mau cerita dari yang paling awal aku gunakan adalah
1. AGILE Messenger ...

Aplikasi ini cukup familiar dan user friendly .. sangat mudah digunakan ... namun sayangnya, tidak lama berselang .. aplikasi ini harus mengeluarkan duit untuk memakainya ..
2. IM+ dari Shape service

... pernah juga aku gunakan beberapa waktu, walau trial beberapa saat, dan akhirnya nemu link dari ****.ru yang sudah di 'masak' kita tinggal pakai ... namun kebahagiaan itu juga tidak berselang lama, karena kita tidak bisa konek ke server yahoo ...
3. Imov ..

pernah pakai juga, cuma sayang di PDA O2-ku aplikasi ini sering membuat hang .. jadi tidak lama aku pergunakan ..
4. Ymtiny

aplikasi ini ringan banget .. cuma kita harus install jawa emulator machine seperti IBM apa gitu . .. tapi sayang gak tau kenap[a saat ini PDA ku gak mau aku install jawa emulator .. (ada yang bisa kasih solusi gak ya?)
5. ebuddy .. ebuddy yang sering aku pakai adalah yang web messengernya .. mendukung beberapa network chat ... untuk alamt di PDA, http://www.ebuddy.com/mobile/yahoo.php.
6. Yang paling kini aku gunakan adalah Inlux messenger

, bisa kunjungi forum.brighthand.com/showthread.php?t=244055, lumayan enak dipakainya ...
cuma untuk bikin custom status aku blom bisa ...

udah dulu ya ..

Powered by ScribeFire.

2 comments:

  1. hard reset aza dulu bos.
    untuk O2 caranya tekan tombol reset yg tersembunyi 3 kali, pada tekanan ke tiga tekan secara bersamaan dengan tombol power sampai 3 s/d 4 detik. biasa nya ppc langsung ngehard reset or muncul option dulu

    ReplyDelete
  2. boss .. pda-ku tuh gak tau .. ya .. udah pernah tak hard reset, sama juga ... tetep ga bisa je ...

    apa sudah capek apa ya .. ?

    ReplyDelete